SELAMAT DATANG

Sabtu, 13 November 2010

kerinduan

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak ada di sampingmu
         
             Tetapi pejamkan mata indahmu itu karena saat itu aku terasa ada di dekatmu
             Karena aku berada di hatimu untuk selamanya,tak ada yang tersisa lagi
             Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu

Mata yang indah yang dengannya aku melihat keindahan cinta yang dulu miliku
Kini terasa jauh meninggalkanku,kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati cinta dan rinduku hanya untukmu
Cintamu takkan pernah membebaskanku
 
             Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
             Saat sayap-sayapku telah patah karena cintamu
             Karena cintamu akan tetap tinggal bersamaku sampai akhir hayatku
             Setelah kematian dan tangan Tuhan menyatukan cinta kita lagi


Betapapun hati telah terikat sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan hidupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkanku
Dan juga perasaanku yang sesungguhnya,aku tak kan pernah bisa menemukan cinta yang lain
Selain cintamu,kau tak kan pernah tergantikan olrh siapapun,bagaikan pecahan logam
Yang memecahkan kesunyian,kesendirian dan ,kesedihanku kini aku telah kehilanganmu

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar